x

Timeless Couple Session


Jauh sebelum saya menemukan pasangan hidup, saya pernah menganggap bahwa kegiatan pre-wedding itu tidak perlu dan tidak ingin saya lakukan jika menikah nanti.

Saat ini, ketika sedang melakukan persiapan pernikahan ternyata rasanya berbeda. Ingin juga merasakan traveling bersama pasangan sebelum menikah dan diabadikan momennya untuk mempercantik suasana di hari pernikahan nanti hehehe.

Kami tidak pergi berduaan saja tentunya, namun kebetulan semua vendor foto dan video semuanya laki-laki akhirnya saya pun mengajak mama untuk ikut menemani.

Untuk foto pre-wedding saya ingin bertema timeless supaya foto-fotonya bisa selalu digunakan hingga tua nanti tanpa lekang oleh waktu (tidak hanya digunakan untuk momen pernikahan).

Pemilihan baju tema casual milik sendiri dan sebagian dipinjamkan oleh teman yang kebetulan fashion designer dari brand All The Things I’ve Done. Kami merasa tidak perlu beli baju baru untuk pre-wedding dan menggunakan yang ada supaya lebih sustainable. Tidak ingin juga menggunakan baju yang terlalu heboh supaya tema timeless bisa terealisasi.

Lokasi yang kami pilih juga daerah yang punya banyak pilihan destinasi alam namun masih dekat dengan Surabaya yaitu di Yogyakarta.

Vendor foto juga dari teman sendiri yang sudah saya kenal karya-karyanya sejak lama yaitu Berawal dari Teman. Bisa jadi referensi untuk kalian yang suka foto-foto bergaya minimalis. Saya dan pasangan suka sekali dengan hasilnya.

Published October 20, 2018

Related
Something is wrong.
Instagram token error.
Load More
>