x

Babymoon – Svarga Resort


Menginjak trimester kedua masa kehamilan (yang katanya) paling nyaman. Kami menyempatkan untuk liburan berdua sebelum akan jadi bertiga.

Karena judulnya babymoon, kami memilih destinasi dengan suasana tenang dan damai ke Lombok. Selain suasana kotanya yang sepi, juga banyak sekali pilihan resort yang menarik disini.

Saat mencari akomodasi awalnya saya ingin yang punya akses langsung ke pantai, tapi saat menemukan Svarga Resort ini saya langsung jatuh cinta. Walau tidak ada akses langsung ke pantai, tapi dengan letak bangunannya di tebing kami bisa melihat pemandangan hutan sekaligus lautan. Jika mau ke pantai pun tinggal jalan ke seberang.

Suasana resortnya sangat tenang, dikelilingi pepohonan kelapa yang sepertinya memang sengaja ditanam sejak awal. Desain bangunannya yang tidak biasa dan sangat hijau walaupun lokasi setengah tebing. Konon kata staff disana, bangunan ini dibuat sengaja mengikuti kontur tebing, supaya tidak banyak merusak kondisi eksistingnya.

Nilai tambah ketika check in, kami dapat complimentary massage selama sepuluh menit, lumayan untuk menghilangkan kelelahan di perjalanan.

Selain pemandangan, pertimbangan memilih akomodasi ini juga pada pilihan kamarnya. Rencana menghabiskan banyak waktu bersantai di kamar, kami pilih kamar dengan private pool supaya lebih nyaman. Suasana kamar sangatlah tenang dengan suara gemericik air, bikin ngantuk sepanjang hari. Untuk fasilitas floating breakfast pun ada, tapi ada biaya tambahan.

Tersedia juga kolam renang yang bisa diakses untuk umum apabila kamarnya tidak difasilitasi private pool. Area kolam renang umum berada tepat didepan resto untuk sarapan pagi dan karena posisinya ada di bagian atas bangunan, dari sini bisa terlihat pemandangan indah pepohonan dan lautan. Jika bosan di kamar, kami paling suka menghabiskan waktu disini.

Kalau ada yang punya rekomendasi tempat staycation asik lainnya, let me know yaaa! 🙂

Published February 16, 2020

Related
Something is wrong.
Instagram token error.
Load More
>