x

A Little Treasure in George Town


Cerita lanjutan dari Georgetown, Penang. Kalau sebelumnya lebih cerita tentang Street Art nya, kali ini mau cerita tentang tempat-tempat menarik yang kami kunjungi. Dari beberapa tempat, ada dua yang paling favorit dibawah ini. Silahkan sempatkan untuk kesini kalau kalian sedang ke Penang.

Pertama, Sixth Sense

Sebuah boutique store cantik yang nggak sengaja kami temukan, gara-gara uber driver menurunkan kami tepat di depan toko ini. Sekilas lihat dari luar menarik banget bikin pengen masuk kedalam.

Begitu masuk kami langsung kalap, lihat sana sini. Di toko ini menjual berbagai macam produk fashion dan juga home goods yang menurutku well-curated karena jujur sampe bikin bingung mau beli yang mana. Tentu tidak mungkin borong banyak hal karena menggunakan Air Asia Asean Pass itu tanpa bagasi, hanya dapat fasilitas bagasi kabin saja jadi harus betul-betul mindful setiap mau beli sesuatu.

Selain itu juga disini banyak spot-spot menarik untuk foto! Hehe

Kedua, China House

Sebuah kafe artsy yang memang Dita ingin kunjungi sejak awal ke Penang. Literally anti-mainstream karena selain kuenya yang fresh dan enak-enak, juga kami menemukan art exhibition di lantai dua. Kebetulan sekali ternyata memang sedang ada pameran yang diadakan oleh mahasiswa disana, entah dari kampus mana tapi keren konsepnya. Super detail.

Kami menghabiskan waktu lumayan lama disini karena memang suasananya sangat santai dan juga banyak hal yang bisa di observe. Sempet ngobrol sekilas juga dengan exhibitornya yang masih ada kegiatan pasang-memasang artwork juga. Sepertinya tempat ini memang jadi tempat hangout untuk anak-anak muda di Georgetown, bisa jadi akan selalu ada pameran menarik disini. Worth to visit!

Published November 12, 2017

Related
Babymoon – Svarga Resort

February 16, 2020

Staycation – Gaia Cosmo

October 26, 2019

Staycation – Plataran Bromo

September 22, 2019

Highway to Himalayas

December 7, 2017

Something is wrong.
Instagram token error.
Load More
>